Selasa, 04 Februari 2020

MUSRENBANG TK KECAMATAN PLERED 2021



      Kim Plered,  Muspika kec plered mengadakan musyawarah rencana pembangunan (MUSRENBANG) tahun anggaran 2021 tingkat kecamatan bertempat di Aula desa citeko. yang di hadiri oleh perwakilan dari  OPD Kab purwakarta , Selasa 4 Febuari 2020.
     Pada musrenbang kali ini mengangkat Tema "Mengembangkan perekonimian yang berbasis unggulan daerah dengan infrastruktur handal" disampaikan oleh ketua tim monitoring BAPPEDA kab purwakarta.
      Dalam musrenbang tersebut dihadiri juga oleh kepala desa se_kecamatan plered,ketua LPM desa se_kec plered, dan tokoh masyarakat se_kecamatan plered.
      Bpk Camat plered Asep Sandjaja menyampaikan, agar usulan dari masyarakat tersebut harus melihat aspek/harus singkron  pembangunan pemerintah daerah kab purwakarta dan setiap usulan memang harus yang bersipat tidak bisa di laksanakan menggunakan dana desa.
      Pada kesempatan tersebut perwakilan-perwakilan dari beberapa desa mengeluhkan usulan di tahun sebelum nya ada yang tidak terealisasi. kemudian di jawab oleh OPD terkait bahwa, setiap pembangunan yang di bangun harus sesuai dengan prioritas program pemerintah daerah.
(Bun's Rws )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar