Minggu, 30 Juli 2023

Kordinasi Panitia REUNI AKBAR eX TAROKO

Purwakarta. Rapat Kordinasi panitia persiapan REUNI AKBAR eX TAROKO di laksanakan  bulan juli di lantai dua ruangan areal bengkel Eka Jaya. Rakor dipimpin oleh DONALD  ketua panitia, " Rencana silaturahmi Alumni ex taroko ini di dasari adanya kerinduan untuk saling bertemu . PT Indonesia Taroko Textile ( Intatex ) yang berlokasi di desa kembang kuning kec jatiluhur berdiri sekitar tahun 1990 dan mulai beroperasi tahun 1991  Sekitar tahun 2017 manjamen taroko berhenti beroperasi . Rentang waktu dari tahun 1992 sd 2017 para ex taroko mebuat satu komunitas Taroko Jaman Baheula di WA Group  .WA ini buat sekitar pertengahan tahun 2017. 

Pada  tanggal 14 Mei 2023 disepakati membentuk kepanitiaan untuk melaksankan kegiatan Reuni Akbar Alumni Ex Taroko dengan Pa Donald selaku ketua , beliau ex karyawan taroko dari tahun 1993 sd 2003 di bagian umum dan alamat rumah di perumahan pilar sadang desa ciwangi kec bungursari, Untuk kelancaran informasi kegiatan ini dibantu bu KOYAH karyawan taroko bagian; inspec dari tahun 1991 sd 2012.  Untuk planing acara dan kordinasi pendataan di bantu oleh Puji Sumaya ex Taroko bagian PPC Dyeing tahun 1992 sd 2017,

Tema Kegiatan Reuni ini " Jangan Sampai Silaturahmi Kita Terputus " , ujar Donald selaku ketua panitia.. Infomasi kegiatan ini sudah di sebar melalui kordinator masing masing depatemen. Untuk ex dept umum dan Pu  oleh Pa Sobari ,  ex dept Weaving pa Basir  dan ex Dept Dyeing oleh Puji Sumaya.

Bu koyah selaku Kord Humas dan medsos meninformasikan intuk alumni  yang akan bergabung ikut reuni ini bisa kordinasi dengannya,  anggaran kegiatan bersumber dari iuran peserta  sudah mendaftarkan diri , mengenai pembayaran dan iurannya bisa transper ke bendahara panitia Bu Sri Parmini ( ex taroko  1992 sd 2022 ) atau COD an ( di jemut ) berkordinasi dengan kordinator nya.

Mudah mudahn rencana kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar  yang kegiatannya akan dilaksankan pada HARI SABTU 14 OKTOBER 2023  lokasi di gedung Manggala Kampung Empang desa Bunder kec Jatiluhur.ujar puji sumaya..   .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar