Senin, 31 Juli 2023

Pengurus DPC KP2MN Kab Purwakarta Survey Lahan Di Desa Neglasari Kec Darangdan

 


Purwakarta . Didin Sofyan menyampaikan bahwa Pengurus Kp2mn Kabupaten Purwakarta pada Hari Minggu tgl 30 juli 2023 melakukan survey  lahan buat pertanian singkong dan peternakan ke desa Neglasari Kecamatan Darangdan.

Pengurus KP2MN bersama dengan pak Haji Agan Kades Neglasari Darangdan, siap eksekusi lahan  Singkong tumpang sari kedelai 1,5 Ha dan Sapi potong pola KP2MN ujar. Yasid Ghufroni.selaku ketua DPC KP2MN Kabupaten Purwakarta

Kami pengurus KP2MN  menyiapkan para petani ,peternak jadi pengusaha dalam bidangnya masing dengan menyiapkan Bayer yg membeli dan mengelola hasil para petani dan peternak yg benar- benar mau berposes( produksi) secara berkelanjutan..

Komunikasi pengurus Kp2mn dengan Pa Kades  berjalan harmonis dan mempunyai harapan yang sama agar pertanian di purwakarta semakin baik ujar pa kades/   Amalia yunindar salah satu warga Desa Neglasari yang mengikuti diklat yang dilaksanakan pada tgl 22 juli 2023 yang di selanggarakan oleh DPC KP2MN  berharap metode yang diterapkan dapat hasil yang lebih baik ujarnya.

Suatu produksi yg berkelanjutan semoga bisa menambah pendapatan bagi semua sektor ( para petani,peternak ,kp2mn, dan Bayer ( pabrik) yg menerima dari hasil pembudidayaan para petani dan peternak .Petani,peternak yg terprogram pembudidayaan nya yang mau mengikuti pola KP2MN kami siap kan pemasaran nya.juga/ (puji)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar