Rabu, 06 September 2023

KANG ANGGRAENA Terpilih menjadi Direktur Bumdesa BANGKIT SEJAHTERA CITALANG


Media Informasi Desa

KimLembur. Purwakarta . Dikarenakan adanya pengunduran diri dari Direktur Badan Usaha Milih Desa ( Bumdesa ) Desa Citalang maka atas rekomendasi dari Dinas DPMD harap dilaksanakan pemilihan Direktur Bumdes yang baru tahapannya disesuaikan dengan regulasi yang ada. ujar Pa Dadang BPD desa Citalang

Pemerintah Desa Citalang melalui surat ber nomer  100/VII/2023 per tanggal 5 September mengundang kepada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Pendamping Lokal Desa dan Bakal Calon Direktur Bumdes  dengan agenda pelaksanaan kegiatan seleksi Fit and Proper test calon Direktur Bumdesa Bangkit Sejahtera Citalang pada hari Rabu tanggal 6 September 2023 Jam 13.00 sd selesai di Aula Desa Citalang

Hasil Seleksi yang dilakukan oleh tim seleksi yang terdiri dari Tenaga Ahli (TAPM) Kabupaten Purwakarta, dari Dinas PMD dan Inspektoran Kabupaten Purwakarta serta dari Pemerintahan Kecamatan Purwakarta. merekomendasikan  Anggraena  menjadi Direktur terpilih Bumdesa Bangkit Sejahtera Citalang untuk periode selanjutnya.

Penetepan Direktur dan kepengurusan Baru Bumdesa ini akan dilaksanakan pada Musyawarah Desa ( Musdes ) yang akan dilaksanakan kegiatannya  oleh BPD desa Citalang ujar Pa Dadang ( BPD )

Muhamad Kosasih SE mengharapkan ke depannya Kepengurusan Bumdes yang Baru dapat menjalankan pengelolaan Bumdes nya sesuai dengan regulasi yang ada sehingga bumdesnya berjalan dengan baik dan akan meningkat PADes untuk Desanya dan selalu berkordinasi dengan TPP Kemendesa Kecamatan Purwakarta.


Editor Puji Sumaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar