Kamis, 07 September 2023

MAHMUDIN KETUA BPD DESA CILEGONG mengawal pencairan BLT tahap 2 tahun 2023


KimLembur. Media Informasi Desa.  Purwakarta..MAHMUDIN selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) desa Cilegong kecamatan Jatiluhur melaksanakan tupoksi nya mengawal pelakssanaan kegiatan penyaluran Bantuai Lansung Tunai ( BLT )  Dana Desa tahun 2023 tahap 2 untuk bulan April, Mei dan Juni yang berlokasi di Aula Balai Desa Jumat 8 September 2023.

Kegiatan pencaiaran BLT ini langsung di pinpin oleh  EDI SUKANDI selaku Kepala Desa Cilegong dan didampingi oleh perangkata desa .serta di hadiri oleh pengurus BPD dan TPP Kemendesa Wawan selaku PLD desa Cilegong.. 

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) penerima  BLT  tahap 2 ini sejumlah 61 KPM  dengan besaran penerimaan sebesar Rp 300.000 per bulan jadi di kali tiga bulan ( April, Mei  dan Juni ) total yang diterima sebesar Rp 900.000 ujar pa Mahmudin

Mamudin menyapaikan kepada media Kimlembur bahwa " Dana desa yang sebagian disalurkan untuk BLT sangat membantu pada masyarakat yang miskin ekstrim, sehingga masyarakat mengharapkan dana tersebut untuk kebutuhan sehari- hari yang sangat manfaat. Dan penerima BLT diharapkan ada kontribusi tehadap pemdes diantaranya dengan melaksanakan jumsih."


Editor : Puji Sumaya


1 komentar: