Jumat, 01 September 2023

Menuju final ANJUN CUP Tim Rt 12 VS Tim Rt 14

 


Media Informasi Desa

KimLembur, Purwakarta. Dalam rangka  memeriahkan hari kemerdekaan Infonesia yang ke 78 tahun pemerintahan desa Anjun Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan pertandingan sepakbola ANJUN CUP 2023.  Kegiatan ini diikuti oleh 20 kesebelasan perwakilan tiap RT di Desa Anjun. 

Engkos Kosasih, SIP Selaku kepala Desa Anjun Kecamatan Plered menyampaikan informasi kepada media KimLembur bahwa kegiatan ini di laksanakan kerjasam antara pemdes dan karang taruna di desa Anjun dan diharapkan menjadi sarana untuk menyalurkan para pemain sepakbola di desanya dan hiburan agustusan .

Lokasi kegiatan ANJUN CUP ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola  Cirogok yang merupakan Aset Desa Anjun.

Pada Hari Jumat tanggal 1 Septeber 2023 jadwal Semi Final yang mempertandingan  partai pertama  kesebelasan dari RT 14 melawan RT 19  dan partai kedua Kesebelasan RT 01 lawan RT 12 .

Hasil Dari pada pertandingan tersebut  

RT 14  lawan RT 19 dengan Score  1 ; 0  

RT 12  lawan  RT 01 dengan adu pinalti dan score akhir  5 - 4 untuk kemenangan kesebelasan RT 12

Dengaan hasil pertandingan Semi Final tersebut akhirnya yang melaju ke FINAL ANJUN CUP adalah  RT 14 melawan RT 12 Dengan adanya kegiatan ini menjadi suatu hiburan untuk masyarakat di sekitar desa Anjun ini ujar Zain Rizal warga setempat,

Editor Puji Sumaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar