Sabtu, 24 Agustus 2019

JALAN SANTAI BERSAMA KADES MARACANG DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE 74 Th


Kades Maracang Bp Kusnadi

Maracang ,Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 74, Kepala Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, mengajak seluruh warganya, mengikuti jalan santai bersama, Sabtu (24/08/2019). Masyarakat yang mengkuti acara jalan santai yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB di Lapangan Cipularang (Arena Japati), penuh dengan sukacita. Sepanjang perjalanan, para peserta jalan santai tampak bergembira, lantaran penuh canda dan tawa antar sesama peserta.

Sedangkan hadiah yang dibagikan pada undian jalan santai, untuk door prize diantaranya 2 unit sepeda gunung, 2 kulkas, 2 mesin cuci, televisi, speaker aktif, kompor gas, dispenser dan puluhan hadiah lainnya. Dalam sambutanya Kades Maracang Kusnadi menjelaskan "Acara ini kita gelar, dalam rangka memupuk kebersamaan dan menambah kecintaan masyarakat terhadap NKRI" kata dia

Jalan Santai Desa Maracang

Lanjut Kades Maracang "Alhamdulillah dimasa bakti kerja saya, Dana Desa (DD) tahap 1 dan tahap 2 sudah terealilsasi. Tahap 1 dipergunakan untuk perbaikan jalan, penyertaan modal BUMDes, dan pelatihan BPD. Sedangkan untuk tahap 2 dipergunakan untuk perbaikan jalan lintas RW 01, RW 06 sampai RW 07. Dan dari segi kesehatan pengadaan air bersih di RT 06 RW 02 dan honorium Kader Posyandu dari tiap-tiap RW yang sudah membantu kinerja kami" Jelas dia.

Hiburan dan Doorprice

"Harapannya mudah-mudahan Desa Maracang kedepannya lebih maju, seperti himbauan bapak presiden indonesia pada tahun ini pada peringatan HUT RI Ke-74 'Indonesia Maju SDM Ungggul...' Merdekaa..." harap kades dalam penutupan sambutannya.. ( Ali / Abdar Kimers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar