Sabtu, 17 Agustus 2019

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 74 KECAMATAN BABAKANCIKAO



Babakancikao - Kecamatan Babakancikao melaksanakan upacara peringatan HUT RI di lapang bola Gelatik di Desa Cilangkap pagi ini. Camat Babakancikao H. Dede Sanusi, S.H menjadi inspektur dalam upacara peringatan HUT RI ke-74 itu.

Kepala UPTD Babakancikao, PKK Kecamatan, Perangkat Desa, BPD, LSM, dan para pelajar menjadi peserta upacara. Adapun bertindak sebagai komandan upacara Brigpol Aep Kurnia Sabtu (17/8/2019)

Seperti pantauan Tim Media KIM Babakancikao, di sesi pertengahan upacara dengan penekanan tombol sirine tepat pada pukul 10.00 WIB oleh inspektur upacara sebagai tanda mengenang detik-detik proklamasi.

Di lanjut Camat Babakancikao membacakan teks pidato Bupati Purwakarta Ibu Anne Ratna Mustika.
 


I

"Upacara ini merupakan kegiatan pertama untuk Camat Babakancikao, karena sebelumnya dia bertugas di Kecamatan Pondoksalam dan terakhir bagi kepala-kepala desa yang masa baktinya akan berakhir di bulan agustus sekarang ini" jelas dia.

Di sesi akhir acara di isi dengan persembahan lagu-lagu wajib nasional dan daerah dari group marching band para pelajar dan pembagian hadiah-hadiah lomba tumpeng, pemasukan PBB dan zakat fitrah oleh Camat Babakancikao. ( ALI KIMERS  BBC )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar