Selasa, 01 Agustus 2023

BPD DESA CITALANG melaksanakan MUSDES "Laporan Realisasi APBDesa Tahun 2023 Semester Pertama"

Purwakarta.. Marsid Hidayat selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Citalang mengeluarkan undangan Musyawarah Desa ( Musdes ) dengan No  081/BPD-CTL/VII/2023 yang ditujukan kepada , Kades, Babinsa, Babinkamtibnas, ketua LPM, ketua MUI, Ketua Karang Taruna, Ketua TP PKK,Ketua Posyandu,Ketua RW, Ketua RT,Pendampng Kb dan PLD Desa Citalang. Undangn Musdes ini beragendan Laporan Realisasi Pelaksanaan APB Desa Semester Pertama..ujar Susilawati selaku Sekretaris BPD.

Musdes dilaksanakan pada hari Selasa tangal 1 Agustus 2023 jam 13.30 sd Selesai di Aula Desa Citalang..di pimpin dan dibuka oleh Ketua BPD didampingi oleh pa Dadang wk Ketua dan Bu Susilawati sekretaris BPD. Dari Pemerintah Desa  dihadiri oleh  Muhamad Kosasih SE Kepala Desa , Anggi Sekretaris Desa,,Kaur perencanaan Irawanti, Kaur Keuangan Lidia Kaur Umum dan TU Ahmad Yus, Kasi Tapem Yahya dan Kasi Pelayanan Mulyono.  ,  

Penyampaian Laporan Realisai APBdesa Semester Pertama dilaksanakan oleh Muhamad Kosasih S.E selaku Kades Citalang.. Pembangunan Infrastruktur  Dana Desa Tahap 1 yang sudah dilaksanakan adalah. (1). Pembangunan Kios Desa. (2). Renofasi Gedung Olah raga, (3). Pembangungan Drainase RT 02/RW03  (4). Renovasi Drainasi RT 24.

Marsid Hidayat ketua BPD aprisiasi atas kinerja pemerintahan desa melaksanakan kegiatan pembangunan yang sudah di anggarkan dalam apbdes 2023. Tapi ada hal yang perlu di perhatikan oleh pemdes dan tertuang dalam Berita Acara Musdes ini adalah  (1) Pelaksanaan  Kegiatan masih lambat tidak terjadwal dengan pasti dan penyusunan RAB nya  sudah terencaan dengan baik , terutama untuk tahap 2 dan tahun 2024 masih  Harus lebih baik , terjadwal dengan jelas  (2) Pembangunan yang sudah selesai dikerjakan pada tahap 1 harap di manfaatkan segera agar tidak lama biarkan seperti kios desa dan gedung olah raga. (puji)


 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar