Selasa, 08 Agustus 2023

Ferry Ainul Husni Pegiat Desa Wisata



Purwakarta. Kegiatan Forum Penguatan Jejaring dan Tata Kelola Destinasi Desa Wisata yang diselengarakan di Museum Keramik Plered Jl Raya Anjun Plered Kab Purwakarta Provinsi Jawa Barat  hari Selasa 8 AGustus 2023  Alhamdulilah berjalan dengan lancar ujar Ferry Ainul Husni selaku Pegiat Desa Wisata Kecamatan Plered . Beliau warga plered beralamatkan di  Kp Gunung Cupu Rt 01 / 01 Desa Anjun Plered ditugaskan untuk membantu panitia Tim Eo dari kemenparekraf, 

Acara ini merupakan kegiatan gelombang ke 2 yang dilakukan di kabupaten purwakarta dimana gelombang 1 sudah dilaksankan pada hari Jumat tanggal 4 AGustus 2023 di Bukit Cinta Desa Wanawali Kecamatan Cibatu. Kegiatan ini di hadiri oleh Syaiful Huda selaku Ketua Komisi X DPR RI, DR S Utari Widyastuti S.Sos, M,I.Kom selaku Direktur Pengembangan Destinasi 1 Kemenparekraf, Acep Yuli Mulya selaku Kabid Pariwisata dan Ekraf Kab Purwakarta,, dan Nara sumber Kusmayadi Ketua Politeknik Sahid.

Diharapkan hasil dari forum ini dapat berkelanjutan dan di terapkan  di kecamatan Plered agar potensi desanya dapat di gali lebih lanjut  untuk mejadi Desa Wisata serta mendorong Bumdesnya optimal  berdampak pada pendapatan Asli Desa ( PADes ) bertambah ujar Ferry Ainul Husni., (puji)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar